Selamat!  UPTD PPSGRA Meraih Juara Umum dalam Perhelatan Perayaan HUT ke 77 RI Lingkup Dinsos Jabar

Cimahi, 16 Agustus 2022-  UPTD Pusat Pelayanan Sosial Griya Ramah Anak (UPTD PPSGRA) menjadi juara umum dalam perhelatan Perayaan HUT RI ke 77 di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat (Dinsos Jabar). Kemenangan ini diumumkan dalam kegiatan penutupan yang digelar siang hari tadi,  Selasa, 16 Agustus 2022.  

Perlombaan yang mengantarkan PPSGRA menjadi juara umum diantaranya bola voli putra,  karambol putra,  tenis meja campuran,  dan lomba video. 

"Ada rasa bangga tentu saja karena anak anak berjuang,  menunjukan loyalitasnya meskipun dengan kondisi seadanya",  ungkap Kepala UPTD PPSGRA,  Farida Agustini menanggapi kemenangan tersebut. Ia merespon baik adanya kegiatan ini karena bisa mendorong semangat kebersamaan. "Saya harap,  kegiatan ini diselenggarakan kembali dengan kepanitiaan yang semakin profesional",  kata Farida. 

Perayaan HUT RI ke 77 di Dinsos Jabar yang telah berlangsung sejak tanggal 2 Agustus 2022, diakhiri dengan lomba-lomba hiburan yang dilaksanakan dari pagi hingga siang hari tadi. Lomba lomba tersebut yaitu lomba bakiak, pukul balon,  lomba joged balon,  lomba estafet belut,  dan Senam Raharja. 

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat,  Dodo Suhendar. Sebelum menutup acara,  Dodo mengungkapkan bahwa ia turut berbahagia dengan adanya kegiatan yang dapat mempererat kebersamaan antar pegawai ini. "Mari kita tingkatkan lagi semangat kita dan solidaritas kita melalui kegiatan ini", himbau Dodo.  

Kegiatan penutupan ini diakhiri dengan meriah melalui Perhelatan Medley Pentas Seni Nusantara persembahan ASN milenial Dinsos  Jabar. Pentas seni ini menampilkan nyanyian dan busana daerah dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Seru sekali hari ini,  menghibur,  bagus pokoknya",  ujar Rudi,  salah satu pegawai Dinsos Jabar yang hadir dalam kegiatan ini.  "Saya harap kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan dan lebih banyak lagi melibatkan pegawai-pegawai Dinsos yang tersebar di berbagai daerah",  ujarnya. 

HUMAS DINSOS JABAR

Komentar


Komentar