Ratusan Alat Tulis dan Puluhan Alat Bantu Gerak Disalurkan Rumah Yatim melalui Dinsos Jabar

Oleh Admin

Terbit Selasa, 9 Agustus 2022   Dibaca 47 kali



CIMAHI, 1/08/2022 - Rumah Yatim menyalurkan ratusan alat tulis dan puluhan alat gerak melalui Dinsos Jabar. Dengan didampingi oleh tim dari Bidang Pemberdayaan Sosial dan Bidang Rehabilitasi Sosial, Kepala Dinas Sosial melakukan serah terima barang siang tadi, Senin 1 Agustus 2022 di Ruang Rapat Kepala Dinas. 

Bantuan yang diberikan terdiri atas  buku tulis 700 pcs, pulpen 700 pcs, lensil 300, penggaris 100, 5 Kursi Roda , 5 Tongkat Kaki, 20 Tongkat Ketiak, dan 20 Tongkat Netra.

Rumah Yatim merupakan lembaga Amil Zakat Nasional yang memberikan Bantuan untuk mendukung program Sosial. Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk atensi Dinsos Jabar dan Rumah Yatim terhadap anak Pemerlu Penanganan Kesejahteraan Sosial dalam mendukung kebutuhan pendidikannya.

Kolaborasi antar pemerintah serta lembaga filantropi dapat menjadi salah satu solusi dalam menuntaskan permasalahan sosial yang semakin kompleks. Oleh karena itu, diharapkan kerjasama serupa dapat berlanjut untuk mendukung program - program Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat menuju masyarakat yang raharja.

  

HUMAS DINSOS JABAR


Komentar


Komentar