Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Menyelenggarakan Tryout Seleksi P3K SDM PKH

Oleh Admin

Terbit Kamis, 24 Agustus 2023   Dibaca 1326 kali



Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Tryout Seleksi P3K SDM PKH di Aula Sawala. Kegiatan tersebut diresmikan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dr. Dodo Suhendar, MM, yang turut didampingi oleh Kabid Linjamsos, Dra. Enok Komariah, serta perwakilan dari Koordinator PKH dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Jumat (4/8/2023). 

Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas SDM PKH di Jawa Barat dan memastikan kesiapan mereka menghadapi ujian P3K, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Vision Center, lembaga Pelatihan dan Bimbingan Belajar CPNS yang telah berdiri sejak tahun 2017 di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejak berdiri, Vision Center telah berhasil membantu ratusan alumni lulus dalam seleksi CPNS.

Pesan dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan terobosan luar biasa dan sangat bermanfaat bagi SDM PKH di Jawa Barat. Tryout seleksi P3K SDM PKH ini bertujuan untuk mempersiapkan mereka dengan lebih baik agar dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pelaksanaan program PKH di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dan antusiasme dari seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkontribusi dalam bidang sosial. Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat berharap melalui kerjasama dengan Vision Center, para SDM PKH di Jawa Barat dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan program yang mereka jalankan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap semoga persiapan SDM PKH di Jawa Barat semakin matang untuk menghadapi ujian P3K dengan sukses.


Komentar


Komentar


Dede haryanti Senin, 7 Agustus 2023 - 08:48

Semoga seluruh SDM PKH di luluskan P3K,Aamiij


ASEP AHMAD ROMADIWANA Sabtu, 5 Agustus 2023 - 06:42

Semoga pemerintah memberikan nilai plus kepada SDM yang ada di jajaran koreg, korwil, korkab, korcam dan kepada SDM PKH Yang sudah lama bergabung dengan kemensos, Mereka setia menjalankan tugasnya dengan tanpa batas waktu, berkat merekalah program PKH mampu bertahan memberikan kontribusi terbaiknya untuk negara dan bangsa sampai saat ini.